Jual Mesin UKM di Berbagai Kota, Berkualitas dan Bergaransi

Sunday, July 6, 2014

Harga Mesin Pembuat Susu Kedelai PT Maksindo


PT Maksindo adalah perusahaan terdepan yang bergerak di bidang produksi mesin – mesin usaha. PT Maksindo sudah terkenal di dalam negeri dan juga di luar negeri. Hal ini dibuktikan dengan sudah digunakannya mesin dari PT Maksindo oleh ribuan pengusaha yang ada di dalam dan juga luar negeri. Hal ini dikarenakan mesin – mesin usaha yang diproduksi oleh PT Maksindo memiliki kualitas yang sangat bagus dan juga memiliki harga yang murah. Disamping itu, PT Maksindo juga berusaha untuk memenuhi kebetuhan dari para pedangan dengan memproduksi mesin dengan berbagai ukuran dan harga. Hal ini dibuktikan dengan PT Maksindo memproduksi mesin pembuat susu kedelai dengan berbagai ukuran dan juga harga mesin pembuat susu kedelai PT Maksindo yang bermacam – macam.

harga mesin susu kedelai


Kenapa PT Maksindo harus menyediakan mesin pembuat susu kedelai dengan berbagai ukuran dan juga dengan harga mesin pembuat susu kedelai yang bermacam – macam? Karena jumlah modal yang dimiliki oleh pengusaha satu dengan yang lainnya tidak pernah sama, ada pengusaha yang memiliki modal kecil, ada juga pengusaha yang memiliki modal besar, tetapi tiap – tiap pengusaha itu memiliki keinginan untuk memproduksi susu kedelai.

mesin pembuat susu kedelai


Untuk para pengusa dengan modal kecil, PT Maksindo memproduksi dua jenis mesin pembuat susu kedelai dengan kapasitas dan harga mesin pembuat susu kedelai yang beragam. Jenis yan gpertama memiliki kapasitas 25 kg per jam yang memiliki harga berkisar antara rp 1.700.000. kemudian yang kedua dengan kapasitas 30 – 35 kg per jam memiliki harga yang berkisar antara Rp 2.500.000.
Lalu untuk pera pengusaha yang memiliki modal yang besar, PT Maksindo memberikan tiga kenis mesin pembuat susu kedelai kepada mereka. Yaitu mesin pembuat susu kedelai dengan kapasitas 60 kg per jam, 80 kg per jam, dan juga 150 kg per jam. Masing – masing memiliki harga yang berkisar antara Rp 4.000.000, Rp 7.000.000, dan Rp 7.500.000. semua pilihan kapasitas dan harga mesin pembuat susu kedelai sudah diberikan, tinggal para pengusaha yang memilih sesuai kebutuhan mereka.

Detail klik link ini :

http://www.tokomesin.com/Mesin_Pengolah_Susu_Kedelai_Mesin_Susu_Kedelai_Mesin_Pengolahan_Kedelai.html

Dapatkan harga dan spesifikasi mesin terbaru di link di atas

Harga Mesin Pembuat Susu Kedelai PT Maksindo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

8 comments:

  1. Mesin sekarang harganya cukup murah-murah dibanding beberapa tahun lalu, dan pembahasan tentang mesin di website ini cukup bermanfaat, terima kasih gan. Daftar Harga Mesin Terbaru Murah

    ReplyDelete
  2. Harga msn pembuat susu kedelai yg saat ini ready yg harganya termurah brp ?

    ReplyDelete
  3. Saya berminat lokasi saya di kab. Rejang lebong prop.bengkulu kira brapa ongkos kirimnya

    ReplyDelete
  4. assalamualaikum wr wb. Mohon ditampilkan foto mesin pembuat susu kedelai yang harganya 1700.000.Saya sangat berminat..... terimakasih

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. Kepada Yth,Bapak/Ibu
    Pimpinan Import,Purchasing

    Dengan Hormat,
    Perkenalkan kami dari PT.NAUFAL LINDO ASIA, Jasa Pengurusan Customs Clearance untuk barang- barang import baik Door to Door maupun Resmi/legal serta peminjaman Perusahaan/Under Name ke Indonesia.
    Kami dapat menghadle semua jenis import komodity dengan air freight atau sea freight ke Indonesia.
    Kami juga bisa mengerjakan sistim Borongan (All-In) barang-barang yang berupa :Mesin Baru/Bekas, Pompa, Besi/Baja, Pipa, Kertas, Alkes, Spare Part, Genset, Elektronics, Garment & Textile dan barang lainnya

    Rutin schedule Import consolidator Door to Door kami sebagai berikut :
    By Air Freight / Sea freight

     Singapore to Indonesia
     China to Indonesia
     Asia to Indonesia
     Taiwan to Indonesia
     Malaysia to Indonesia
     Eropa to Indonesia

    Rate yang kami tawarkan sudah termasuk ex-works rate dari origin, Freight Charges air / sea, Pajak dan bea masuk
    Di Indonesia, Sea port / air port charges di Indonesia serta delivery charges to Door penerima.

    Apabila Bapak/Ibu ada keluhan dalam kegiatan import baik yang sudah terlanjur kirim maupun belum,kami bisa menbantu dengan sepenuh nya.

    Untuk sementara yang bisa kami tawarkan penawaran resmi,sedangkan harga Door to Door baru bisa kami berikan setelah ada permintaan atau adanya data-data barang

    Demikianlah penawaran ini kami ajukan semoga dapat terjalin kerjasama yang baik kami ucapkan. Terima Kasih


    Best Regards
    ADITIA

    PT.NAUFAL LINDO ASIA
    Gedung PembinaGraha Lt,3 Room 304
    Jl.DI Panjaitan NO 45 Jakarta Timur 13350 Indonesia
    Telp : 6221-85910156 Hunting-021-21011425
    Fax :6221-21381949
    Hp/WA : 0812 1089 8179
    Email :aditia@naufallindoasia.com
    Web :www.naufallindoasia.com

    ReplyDelete
  7. Dear Customer..
    Perkenalkan kami dari PT.DAFFA JAYA MANDIRI Siap memberikan solusi untuk segala kebutuhan pengurusan barang import Anda mulai dari Negara asal sampai ke Indonesia (All in one). Baik import resmi maupun door to door service dari seluruh negara sampai dengan tempat tujuan yang Anda tunjuk di seluruh wilayah Indonesia.

    DOOR TO DOOR All in Terima Beres.

    Informasi lebih lanjut hubungi kami;

    Dedi
    Telp/Wa : 0813 1680 0380
    Email : info@djmcargo.com
    Website : www.djmcargo.com
    www.daffacargo.com

    ReplyDelete