Jual Mesin UKM di Berbagai Kota, Berkualitas dan Bergaransi

Sunday, July 6, 2014

Mesin Roti Serbaguna Yang Handal Untuk Usaha

Mesin Roti Serbaguna Untuk Berbagai Jenis Adonan

Untuk kalian yang memiliki usaha makanan yang tidak terlalu besar, hotel, restoran, café, bakery, maupun pastry, pasti membutuhkan mesin roti serbaguna. Walaupun namanya mesin roti, mesin ini tidak hanya digunakan untuk membuat roti saja tetapi juga semua makanan yang memerlukan proses pengocokkan sebelumnya. Segala jenis makanan kalian bisa kocok menggunakan mesin yang biasa disebut dengan mixer ini.



Dengan kapasitas yang cukup besar untuk sekali pengocokkannya yaitu 5,5 liter – 60 liter, mesin roti serbaguna ini tidak bisa digunakan untuk usaha yang kecil. Mixer memiliki 2 tipe dengan fungsi yang berbeda, yaitu mixer planetary dan mixer spiral. Mixer spiral hanya digunakan untuk membuat adonan yang sangat kental, yang biasanya digunakan untuk membuat roti. Cara kerja mixer spiral, pengaduk dan mangkuk atau bowl sama-sama berputar. Pengaduk dan mangkuknya berputar beriringan namun berlawanan arah.



Sedangkan yang disebut mesin roti serbaguna adalah mixer planetary. Kenapa disebut demikian? Karena mixer ini memiliki 3 pengaduk yang berbeda dan bisa diganti sesuai dengan kebutuhan kalian. Pertama ada pengaduk roti spiral. Jenis pengaduk ini memiliki fungsi yang sama dengan mixer spiral, yaitu untuk mengaduk adonan roti atau makanan lainnya yang kental. Lalu ada pengaduk beater yang berfungsi untuk mengaduk adonan yang dari tepung, mentega, keju, adonan pastry atau croissant. Yang terakhir ada whip. Bertolak belakang dengan spiral, whip berguna untuk mengaduk adonan yang encer, seperti telur, krim, dan susu. Cara kerja mixer ini sama seperti cara kerja planet, dimana pengaduk sebagai planetnya dan mangkuk atau bowl sebagai mataharinya. Pengaduk akan mencampur adonan dengan mengelilingi mangkuknya.



Mesin ini mudah untuk dibersihkan, bahan yang kokoh dan kuat juga menjadi nilai tambah. Mixer ini sangat cocok untuk investasi kalian yang diharuskan memiliki mixer untuk usaha kalian, harga yang tidak terlalu mahal, namun tetap efisien dan efektif. Dengan mesin roti serbaguna, kalian dapat membuat segala macam jenis makanan, mulai dari yang kental sampai yang encer dapat diaduk dengan mixer tersebut.

Mesin Roti Serbaguna Yang Handal Untuk Usaha Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 comments:

  1. mesin roti bekas kalu rusak ada bantuan reparasinya? Doni

    ReplyDelete