Jual Mesin UKM di Berbagai Kota, Berkualitas dan Bergaransi

Monday, September 15, 2014

Oven Roti Kapasitas Besar Maksindo

Anda pasti menginginkan keuntungan besar dari setiap usaha yang anda ikuti bukan. Jika anda pengusaha Bakery yang menjadi perhatian lebih anda untuk mendapat keuntungan adalah cita rasa dan alat yang membuat roti anda sempurna. Banyak sekali resep-resep roti yang lezat namun salah dalam proses produksinya. Terkadang karena takaran bahan yang kurang sempurna sampai pengovenan yang tidak sesuai ketetuan roti. Yang anda butuhkan saat ini adalah oven roti kapasitas besar buatan Maksindo. Tidak hanya kapasitas besar yang ditawarkan tetapi kualitas oven yang sudah dikenal pengusaha Bakery besar dan sukses.

Kelebihan oven roti kapasitas besar buatan Maksindo pastinya memiliki kapasitas super besar sampai 90 kg/jam. Dalam sehari jika anda memproduksi roti selama 5 jam anda akan menghasilkan 4 kuintal roti. Keuntungan besar akan mendatangi anda dalam sekejap. Anda dapat memasarkan roti sebanyak itu sampai 1 kota atau lebih. Cabang anda pasti akan berdiri dengan mudah dimana pun berada karena roti anda yang sudah dikenal masyarakat. Yang terpenting ialah oven ini tetap menawarkan harga yang terjangkau untuk semua kalangan. Maksindo bertujuan untuk memasarkan ovennya keseluruh penjuru negeri dan membantu banyak pengusaha di Indonesia.




Kapasitas yang besar ini tidak merubah kemampuan oven ini menghasilkan panad mulai dari 30 derajat celcius sampai 400 derajat celcius. Tidak perlu khawatir jika panas tidak merata sampai layer terbawah oven karena tiap terdapat burner atas dan bawah oven. Burner itu membantu kematangan roti secara merata. sehingga waktu yang diperlukan tiap roti untuk mencapai kematangan roti sama. Anda akan menghemat waktu produksi dan dapat mengerjakan hal lain. Tidak repot menggunakan oven roti kapasitas besar buatan Maksindo ini. Oven ini di desain sesuai kebutuhan konsumen seperti anda.

Jangan ragu lagi segera lakukan pemesanan. Pemesanan dapat anda lakukan langsung di cabang-cabang Maksindo di beberapa kota seperti; Jakarta, Surabaya, Semarang, Bandung, Tangerang, Bogor, Malang dan Blitar. Jika kota anda tidak termasuk, anda cukup melakukan pemesanan online di TokoMesin.com. Pesan sekarang oven roti kapasitas besar buatan Maksindo dan dapatkan keuntungan besarnya!!!

http://www.tokomesin.com/Mesin_Oven_Roti_Mesin_Oven_Roti_Listrik_dan_Gas.html

http://www.tokomesin.com/Mesin_Oven_Gas_Gas_Baking_Oven_Mesin_Oven_Roti.html

Oven Roti Kapasitas Besar Maksindo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment