Jual Mesin UKM di Berbagai Kota, Berkualitas dan Bergaransi

Thursday, September 18, 2014

Mixer Adonan Roti Bekas

Anda ingin berkecimpung di industri bakery namun ragu dalam memilih mesin? Ingin mencari Mixer adonan roti bekas namun takut mesin yang di dapat sudah tak layak pakai? Tak perlu pusing lagi, bersama Maksindo anda bisa mendapatkan mesin yang anda inginkan tanpa harus mencari yang bekas. Mixer adonan roti, merupakan salah satu mesin yang penting dalam usaha industri bakery. Mesin ini merupakan pondasi bagi usaha anda, karena dalam industri bakery hal yang tak kalah penting selain proses pemanggangan adalah dari adonannya. Bagaimana anda mendapat adonan yang bagus bila mesin yang anda gunakan sudah tak layak pakai?


Tak perlu khawatir soal harga, segera singkirkan bayang – bayang harga yang mahal di pikiran anda. Mesin yang di produksi oleh Maksindo pastinya memiliki harga yang kompetitif di bandingkan dengan anda membeli Mixer adonan roti bekas maupun bila di bandingkan dengan mesin dari produsen lain. Di tambah lagi anda tak perlu khawatir untuk memfungsikan maupun memaintenance mesin buatan Maksindo, mekanik – mekanik yang handal siap menemani anda dan menjelaskan secara detail demi kelancaran usaha anda.

mixer adonan roti bekas


Maksindo selalu ingin memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pengusaha, meskipun tidak menutup kemungkinan anda bisa mendapatkan Mixer adonan roti bekas yang masih layak, namun apa anda yakin akan kualitasnya? Atau berapa lama mesin bekas tersebut mampu berproduksi sebelum akhirnya memakan biaya servis yang seharusnya dapat anda gunakan untuk menambah modal usaha anda. Oleh karena itu lah mesin – mesin dari Maksindo lebih layak di jadikan sebagai investasi awal bagi usaha anda, dengan tersedianya pengujian sebelum di distribusikan ke pasaran, di tambah lagi dengan garansi yang bervariasi tentunya semakin menambah kelayakan mesin dari Maksindo sebagai modal awal usaha anda.


Dengan membeli mesin bekas memang factor resiko lebih besar diterima anda sebagai pembelinya. Belum lagi kalau anda beli mesin bekas ternyata baru sebentar sudah rusak. Oleh karena itu dari pada mencari Mixer adonan roti bekas yang belum tentu kualitasnya mari bergabung bersama puluhan ribu pengusaha lain yang telah memakai mesin dari Maksindo demi perkembangan usaha anda.

Baca artikel sebelumnya tentang outlet mesin jakarta

Mixer Adonan Roti Bekas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

2 comments:

  1. saya perlu devider seken yang masih bagus ada ngga dan berapa harganya

    ReplyDelete
  2. lihat harga mixer roti yang kapasitas 3 kg boleh ndak..trimakasih

    ReplyDelete